Kamis, 03 April 2008










SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA


SUGENG RAWUH WONTEN BLOG KULO

WELCOME IN MY BLOG

BIENVENIDO EN MI BLOG

ACCUEILLIR DANS MON BLOG

SAUDAR EM MEU BLOG



Assalamu'alaikum warah matullahi wabarakatuh

Saya sebagai pemilik blog ini mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda di blog saya ini. Mungkin sebagian dari anda menganggap blog ini membosankan karena hanya berisi hal - hal yang tidak penting. Tapi memang beginilah adanya, inilah adanya, beginilah saya, dan inilah saya.
Namun, percaya atau tidak, sebagian besar dari apa yang saya tulis ini benar - benar cocok dan telah terbukti. (Tentu saja dengan seizin ALLAH swt).
Tapi, saya tetap menerima kritik dan saran dari kalian semua ke depannya blog ini dapat menjadi lebih baik. (Seperti yang tertulis dalam HUKUM ASIDIBIMEGA yang berbunyi, " Tiada gading yang tak retak, tiada yang sempurna di dunia ini ")
semoga kalian dapat mengambil hikmah dan memetik pelajaran tentang apa yang saya tulis disini.
Dan ingat, jangan sekali - kali mempercayai ramalan, karena itu dapat mengurangi sepertiga iman kita.

Wassalamu' alaikum warah matullahi wabarakatuh

1 komentar:

dhejey mengatakan...

cye..cye....
so cweet bgt ce???
btw ni cp ea??
kug Q G prnh ktmu..